Nonton Youtube Lancar Dengan TubeMILD (No Buffering)

Nonton Youtube Lancar - Selamat Sore Teman semua, Kali Ini saya akan MeReview atau Merekomendasikan Aplikasi atau software yang menurut saya Keren dan Ok banget Buat dicoba (khususnya Bagi kalian Youtube Holic), Nah langsung aja, Nih software namanya TubeMILD Buatan agan Sutikto Kalo gak salah nih,, Software ini Ok banget gan, karena Kita bisa menonton video dari youtube langsung tanpa buffering atau patah-patah walaupun dengan koneksi yang dapat dibilang lemah yaitu antara 8-15 KB/s, Bukan itu aja masih banyak keuntungan TubeMILD diantaranya: 

Keuntungan Memakai TubeMild
  1. Dapat memutar video youtube dengan kecepatan internet yang sangat rendah.
  2. Bagi yang punya koneksi cepat (tapi biasanya pake quota, TubeMILD dapat menghemat quota sehingga tidak cepat habis. (nilai ekonomis atau Pengiritan Gan. heheheh)
  3. Memutar video Klip (official music video) yang legal dan mengurangi pembajakan (MP3) hehe.
  4. dan Lain-lain
...Setelah keuntunganya Kita sama-sama ketahui Berikut Fitur-Fitur yang ada pada TubeMILD:
  Fitur-Fitur :
  1. Memutar video dari youtube tanpa buffering walaupun koneksi internet hanya 8-10 KB/s (Stabil).
  2. Daftar putar tersimpan pada drive lokal dengan ukuran yang sangat kecil.
  3. Kontrol daftar putar.
  4. Ekspor/Impor daftar putar.
  5. Melihat informasi video.
  6. Download video (tubeLIVEdownloader).
  7. Pencarian video (Direct url).
  8. Melihat/Memberi komentar (Direct url).
  9. Dll..
    Ok setelah kita ketahui Keuntungan dan fitur-fitur yang ada pada TubeMILD sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara memakai software ini, Berikut Langkah-langkahnya:

    1. Buka http://www.youtube.com/ atau mengguankan menu utama pada TubeLIVE dan pilih video. "Tidak hanya melalui situs youtube saja, video youtube yang tertanam pada website lainpun bisa diputar"   

    2. Klik Kanan pada Url video yang anda pilih kemudian klik salin URL Video / copy link location atau apa aja lah sesuai browser yang anda gunakan (Klik kanan tidak harus di video yang anda putar, tetapi bisa di semua link yang mengandung video dari youtube). seperti gambar dibawah ini:

    Proses Copy link Video
     3. Kemudian TubeMILD akan menangkap link video yang kamu pilih dan akan menampilkan menu seperti gambar dibawah ini, Kamu bisa langsung memutar atau Add to Playlist Video tersebut.

    4. Tunggu sampai TubeMILD selesai Mengecek apakah link video yang kamu putar berlaku, setelah itu TubeMILD akan memutar Video dengan Lancar, walau dengan koneksi lemah sekalipun. "Contoh: saya dapat dengan lancar memutar video dengan Koneksi dari FLexi yang lemah dan pas-pasan.."

    Berikut tampilan Video Yang saya Putar dengan TubeMILD:
    Tampilan Video yang dijalankan
    Eits ada yang lupa, Berikut Menu pilihan Pengaturan Kecepatan internet kamu untuk memutar video. " Semakin anda memilih Kualitas yang rendah, maka kualitas video yang dihasilkan akan menyesuaikan dengan kecepatan internet kamu", untuk Koneksi lemah disarankan Pilih yang 8-15 KB/s
    menu pilihan koneksi
    Ok sekian dulu Review dari saya, Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, Bila ada Pertanyaan Yang mengganjal Dari agan2 semua silahkan Berkomentar di bawah. Pasti saya jawab semampu saya..

    Untuk Mendownload Software TubeMILD (Versi Terbaru 0.4c)
    Silahkan DOWNLOAD DISINI atau DISINI

3 komentar:

  1. corup gan aplikasinya pass di download

    BalasHapus
    Balasan
    1. TubeMILD skrg error ya,ane ga bise muter gan......sama gak gan??pdhal ane dh versi Terbaru,

      Hapus

Silahkan CoPas artikel di blog ini dengan mencantumkan Link Homepage Blog ini dan Tinggalkan komentar anda tentang artikel yang baru anda lihat, Terima kasih