99 cahaya di langit eropa

99 cahaya di langit eropa - Wah Filem ini memang belum tayang, tapi agaknya nih filem bagus dan berkualitas dari segi tema, alur cerita, lokasi shooting yang berada di 4 negara dan juga artis-artis nya itu lo yang Cantik - cantik dan juga Gant*ng.. salah satunya adalah  Raline Shah setelah  Sukses dengan film 5 Cm, kini aktris cantik Raline Shah mencoba 'petualangan' baru lewat film terbarunya yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Film adaptasi novel tersebut mengisahkan tentang perjalanan 'spiritual' pasangan suami istri di beberapa negara di kawasan Eropa.

 
Di film 99 Cahaya di Langit Eropa, Raline berperan sebagai wanita muslim asal Turki yang taat beribadah bernama Fatma. Demi mendalami peran tersebut, Raline mengaku banyak mendapat 'pekerjaan rumah' mulai dari belajar bahasa asing hingga menggali lebih dalam pengetahuannya soal agama Islam.
"Aku bukan jadi orang Indonesia tapi jadi orang Turki, itu tantangan besarnya. Ditambah lagi aku harus bisa bahasa Jerman dengan ada logat Turkinya. Sebenarnya aku bukan diincar untuk peran Fatma, tapi akhirnya aku lebih memilih karakter itu karena entah kenapa aku merasa jatuh cinta aja sama Fatma dan ingin lebih mengerti tentang Islam buat aku pribadi," ucap Raline Shah saat ditemui pada acara syukuran film 99 Cahaya di Langit Eropa di kantor Maxima Pictures di kawasan Rawamangun, Jakarta Utara.
Seperti diketahui, debut layar lebar Raline yang berjudul 5 Cm bertemakan petualangan pendakian gunung, dan kini ia menjalani hal yang serupa hanya saja konsepnya adalah kisah perjalanan di beberapa bagian negara di Eropa. Ketika disinggung apakah tidak takut identik dengan film bertema petualangan, Raline menjawab,"Menurut aku beda kok, walau memang ini ada unsur petualangannya juga sih. Tapi kalau dibilang identik kayaknya nggak deh, aku akan terima tawaran film kalau memang itu menarik buat aku dan sekarang memang trennya adalah film adaptasi novel."
"Sejak baca novelnya aku langsung tertarik karena banyak pesannya dan menggambarkan kalau Islam disana minoritas serta ada diskriminasinya," tambahnya.
Film 99 Cahaya di Langit Eropa diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Film ini banyak bercerita tentang kisah perjalanan Hanum dan Rangga selama 3 tahun tinggal di Eropa yang dibalut kisah persahabatan, perjuangan untuk mempertahankan keyakinan serta kisah pencarian jejak sejarah Islam di Eropa.
Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini pun menjanjikan kualitas visual karena lokasi shooting film 100% dilakukan di Eropa. Tim produksi akan menyambangi kota Vienna, Paris, Cordoba dan Istanbul.
Selain Raline Shah, film produksi Maxima Pictures ini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana, Vj Marissa, Fatin Sidqia Lubis dan Alex Abbad. 99 Cahaya di Langit Eropa dijadwalkan tayang di Cinema 21 pada bulan Maret 2014.
Bagi yang penasaran sama filemnya silahkan Nonton di bioskop- bioskop kesayangan anda pada  5 Desember 2013 atau Lihat DISINI
Source :21Cineplex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan CoPas artikel di blog ini dengan mencantumkan Link Homepage Blog ini dan Tinggalkan komentar anda tentang artikel yang baru anda lihat, Terima kasih