31 Tanggapan untuk "Bermain Pes 2013 Lancar Dengan Intel HD Graphics 3000"

  1. makasih mas. Udh lumayan lancar

    BalasHapus
  2. gan, cara ke kitserver13 tuh gimana ?

    BalasHapus
  3. gan klo masih gk bisa gimana,cara2nya udah dijalanin sesuai petunjuk agan? di exbition match sama game plan langsung kluar dri gamenya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan itu error dari Patch / Instal Pes nya Kurang Sempurna

      Hapus
  4. kalo tanpa pesedit gimana gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Tanpa Patch, Baik Pesedit atau Patch Lainya, Kamu gk Bisa Ngatur Settingan Kitservernya Seperti Gambar Di atas..

      Hapus
  5. crash gan ,,klo setting bios untuk nambah vram gimana gan,,, laptop ane asus a44h,, tolong y gan please,,, smoga klo nolong bza mzux surga,,, aminnn

    BalasHapus
  6. Gan Ko Layarnya Jadi Gak fullscreen

    BalasHapus
  7. gan kok punya ane loading screen terus

    BalasHapus
  8. turunkan aja graphic drivernya, pake yg xp...

    BalasHapus
  9. turunkan aj graphic drivernya, pake yg xp..

    BalasHapus
  10. gan ..ane dah berhasil install dan maen dgn lancar. cuma gimana ya caranya supaya layarnya full screen. dah dicoba diset resolusi ga bisa juga.

    BalasHapus
  11. gan gimana caranya biar layarnya full screen?

    BalasHapus
  12. update pakai ma config gimana gan, ane ga ngerti

    BalasHapus
  13. punya saya intel HD 3000/VRAM 64mb
    tetep gabisa

    gimana ini tuh?

    BalasHapus
  14. kalo pake amd gimana?

    BalasHapus
  15. punya saya di propertis graphic nya ada menu anisotropic filtering : milih yang aplication setting atau 2x , 4x , 8x ya gan??

    BalasHapus
  16. punya saya di propertis graphic nya ada menu anisotropic filtering : milih yang aplication setting atau 2x , 4x , 8x ya gan??

    BalasHapus
  17. punya saya ada menu anisotropic setting di graphic propertis yang bag 3D itu, milih yang aplication setting atau 2x, 4x, 8x yah gan?

    BalasHapus
  18. Gan , intel core i3 2330M 2.2 Ghz, ram 2 gb ddr3, vga intel HD 3000 bisa gak?

    BalasHapus
  19. Di setting PES nya kan udah detek tu spek VGA na, tinggal di kasih resolusi tertinggi, DAN YG PLG PENTING ADALAH PAKAI KITSERVER / PESEdit di jamin lancar gan..,..

    BalasHapus
  20. gan kenapa malah ga bisa di fulscreen dan juga pemainya pemain jadul ?

    BalasHapus
  21. gan kenapa malah ga bisa di fulscreen dan juga pemainya pemain jadul ?

    BalasHapus
  22. gaan ko ga bisa di fulsceen + pemainya jaduul

    BalasHapus
  23. kalo game plannya ggak bisa gimanatu gan?

    BalasHapus
  24. gan, kalo saya sering program stoped itu knpa ya

    BalasHapus
  25. klo saya sering stoped work pas exibition

    BalasHapus
  26. gan kok pas gamplan langsung stopped working

    BalasHapus

Silahkan CoPas artikel di blog ini dengan mencantumkan Link Homepage Blog ini dan Tinggalkan komentar anda tentang artikel yang baru anda lihat, Terima kasih