Cara mudah update driver

Artikel Ini saya Ambil Dari Postingan Saya Di Kaskus Gan,, Yang Alhamdullilah Memperoleh Tanggapan Yang Positif dari Agan2 Kaskus,,,,Kalo Mau Cari ID kaskus Ane Cari Aja firmancesco atau IlcapitanoASR

Langsung Aja DIsimak Gans!!



MAAF ini postingan dari seorang NEWBIE 
jadi buat agan2 yang udah tau cara ini lebih baik gak usah di baca, soalnya ane gak mau di bilang udah basi tu cara,,, artikel ini cuma buat agan2 yang blm tau dan bingung nyari Driver di kompi or Laptopnya,,, 
jadi cekidot aja gan.. maaaf seribu maaf kalo ane cuma mau share aja gan....

Banyak pengguna komputer bergantung pada alat Update Windows untuk menyimpan driver hardware saat ini. Sayangnya, Microsoft tidak memonitor setiap bagian dari perangkat keras pada sistem seperti yang kita ingin percaya.

Men-download driver individu untuk komponen perangkat keras dapat memakan waktu lebih, tetapi untuk menghemat itu semua saat ini ada sebuah situs disebut Ma-Config.com dapat memindai sistem anda dan menunjukkan dengan tepat komponen perangkat keras yang perlu update fresh driver dan membawa anda ke halaman download driver resmi.

Ma-Config situs Web dan perangkat lunak yang ditulis dalam bahasa Prancis dan Inggris jadi ketika anda membuka web tersebut anda akan melihat dua bahasa tapi anda tidak perlu bingung untuk memulai cukup anda klik pada tombol hijau besar “Run the detection”.

web ini sangat bermanfaat gan , ane sendiri dah ngerasainya, driver di kompi ane udah update semua,,, !!

silahkan ke TKP ni linknya gan MA CONFIG DRIVER UPDATE

sebelumnya instal dulu plugin yg di saranin web ini ya gan, kalo artikel ni bermanfaat tolong di rate ya gan,,, bintang 1 jg gpp (plus cendol gan seikhlasnya) ^_^...

Masih bingung kebawah ini aj::

2 komentar:

Silahkan CoPas artikel di blog ini dengan mencantumkan Link Homepage Blog ini dan Tinggalkan komentar anda tentang artikel yang baru anda lihat, Terima kasih