Kembali Dari Masa Pensiun Bermain Point Blank

Bermain Point Blank - Pertama tak lupa saya panjatkan puji syukur kepada ALLAH SWT atas ridho-NYA saya dapat menyelesaikan skripsi saya, walaupun dalam penggarapanya melalui banyak cobaaan yang alhamdulillah dapat dilewati dengan hati yang tenang,  dan tak lupa untuk mngucapkan FUck For someone yang menjadi sumber kebodohan, menyesatkan dan semoga orang2 yang tersesat olehnya akan cepat sadar seperti saya...

Bermain point Blank

OK segitu aja basa-basi nya , hai troupers Apakah kalian masih menggemari game yang satu ini, Point Blank game FPS yang katanya NO.1 Di indonesia buatam Paman ZEppeto? kalo kalian yang sudah pernah main / yang belum main wajib memainkan game yang satu ini, karena game ini akan dapat melampiaskan kalian2 yang berjiwa pemberani seperti Densus 88, SWAT.

dengan bermain game yang satu ini kita dapat merasakkan suasana perang yang sesungguhnya, kita akan dibawa ke arena pertempuran melawan teroris atau sebaliknya kita yang menjadi teroris.
Sebenarnya kalau kalian dulu sering memainkan game Counter strike maka kalian yang baru akan bermain point blank pasti langsung familiar oleh game ini, karena cara bermainnya akan tampak sama.

Buat Teman-teman yang baru akan bermain Point blank Atau yang sudah Veteran seperti saya jangan lupa ADD dan kita main bersama OK... MY nickname  ELCAPITANO-10
               o
                       y
                                a
game ini dimainkan secara Online, jadi memerlukan koneksi internet untuk memainkanya..
walaupun online tapi jangan khawatir Troupers karena game ini dapat dimainkan dengan koneksi yang tidak terlalu kuat, bahkan cenderung koneksi lemahpun bisa jalan, walaupun agak patah2/ lag.. dan satu lagi untuk kebutuhan VGA atau video cardnya pun tidak harus Tinggi, SEbagai contoh, saya dlu pernah main dengan VGA ONBOARD INTEL & Koneksi FLexi pun bisa jalan,, SO happy War all Troupers!!!!!
Sebelum main Download dlu App Gamenya Disini atau langsung ke http://pb.gemscool.com/