Menguatkan signal modem dengan Pitting Lampu

Menguatkan signal modem dengan Pitting Lampu - Saya kira disini saya hanya mau share tentang pengalaman dan eksperiment saya baru2 ini dalam usaha Menguatkan signal modem / menstabilkan signal modem, modem yang saya pakai untuk percobaan ini adalah modem venus fast2 yang mana dapat digunakan banyak provider cdma seperti flexi , fren, aha, dan Smart tentunya.

Nah disini saya akan membagi pengalaman saya dalam usaha peningkatan signal EVDO smartfren yang dimana saya dapat merasakkan perbedaanya sebelum menggunakan cara ini dan sesudah menggunakkan cara ini, sebelum menggunakan cara ini telah banyak percobaan yg saya lakukan untuk meningkatkan signal modem mulai dari penggunaan sendok makan, tutup panci, kaleng biscuit ,penggunaan CD dan melilitkan kawat ke modem dan lain sebagainya yg saya rasa belm mendapatkan hasilnya,, 

Ok langsung aja kita disini akan Menguatkan signal modem dengan menggunakan pitting lampu, jujur saja saya menggunakan cara ini tidak dari browsing dLL tetapi saya menemukan cara ini bermula ketika hari ini saya membawa laptop dan modem untuk berinternet di toko saya, dan secara naluri saya meletakan ujung modem ke bagian lubang pitting lampu tersebut,,, 

NIH penampakkanya:

Menguatkan signal modem dengan Pitting Lampu

Caranya: 
1. Siapkan Modem + Kabel USB Extender(usb sambungan)
2. Pitting Lampu ( Disini Saya menggunakan pitting lampu Kombinasi Dengan bahan dari Kuningan)
3.Colok kabel usb extender ke port usb di laptop, Kemudian sambungkan ke modem dan masukkan ujung modem ke dalam lubang pitting.
4. Anda juga bisa menambahkan Kawat di tengah modem dengan cara melilitkanya( Lilitan agak dikendurkan)

Selesai Modem siap digunakkan, Dengan Bantuan DoA,Yang minat Mencoba silahkan dicoba gan, Gak da ruginya Kok... Kalau udah ada yg coba atau yang mau bertanya silahkan Komen di bawah gan, Pasti saya Tanggapi.. OK , Selamat Mencoba