FRIDAY THE 13 TH


Quality : DVDRip -FxM
Info : imdb.com/title/tt0758746
Starring : Jared Padalecki, Danielle Panabaker
Genre : Horror | Adult

Serem Gan Filemnya yg jantungan hati2 Nontonya

jalanya Cerita 

Ketika masih kecil, Jason Voorhees (Derek Mears) dipaksa melihat ibunya yang dipenggal kepalanya oleh salah seorang wanita yang berusaha menghindar dari amukan ibu Jason. Kenangan masa kecil yang tragis membuat Jason Voorhees tumbuh menjadi pria yang memiliki kelainan jiwa.

Tiga puluh tahun kemudian, sekelompok anak muda datang ke Crystal Lake untuk berkemah di sana. Jason yang merasa terusik kemudian membantai empat dari kelima anak muda tersebut. Whitney (Amanda Righetti) selamat dari kematian karena Jason melihat kemiripan antara Whitney dan ibunya yang telah lama meninggal.

Beberapa minggu kemudian, sekelompok anak muda kembali datang ke Crystal Lake dengan maksud yang sama. Mereka sama sekali tak menyadari bahaya karena tak seorang pun berhasil lolos dari Jason dan tak ada berita apapun mengenai mereka berlima. Di saat yang sama, Clay (Jared Padalecki), kakak Whitney, datang untuk mencari adiknya yang hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan CoPas artikel di blog ini dengan mencantumkan Link Homepage Blog ini dan Tinggalkan komentar anda tentang artikel yang baru anda lihat, Terima kasih