AKD V1.1 (Avira Key Downloader)


AKD V1.1 (Avira Key Downloader) TANPA REGISTRASI
KEY BISA LANGSUNG DI DOWNLOAD DI SINI


klo belum punya Avira Internet Security 2012 Terbaru, silahkan download disini

Cara masukin Key/license Avira Internet Security 2012:
1. Klik icon payung di pojok kanan bawah
2. stlh muncul avira nya, trus klik menu: HELP,
3. lalu klik: License management (ada di menu HELP),
4. kemudian klik: hbedv.key
5. lalu cari file key yg udah didownload dr Software ini
6. selanjutnya: open
7. trus tunggu update key nya sampai selesai
8. slesai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan CoPas artikel di blog ini dengan mencantumkan Link Homepage Blog ini dan Tinggalkan komentar anda tentang artikel yang baru anda lihat, Terima kasih