DISKDIGGER ukuran kecil BESAR manfaatnya


kalau kita bicara tentang musibah/kecelakaan pasti pertama yang kita pikirkan adalah kecelakaan yang ada di jalan raya. namaun yang saya tulis ini sama sekali tidak ada hubunganya tentang itu, disini saya membahas tentang kecelakaandalam dunia komputer yaitu kecelakaan dalam menghapus/delete suatu file.
terkadang memang memang menjengkelkan apabila kita secara sengaja ataupun tidak sengaja melakukan tindakan penghapusan file secara besar2an dan sialnya ternyata tanpa kita sadari didalam file yg kita hapus itu terdapat suatu file yang sangat berguna bagi kita di kemudian hari,sehingga kita bergegas mencari file itu di tong sampah windows/ recycle bin dan sialnya ternyata file penting kita itu pun sudah tidak ada d r.bin. dalam kondisisi seperti inilah mungkin software ini sangat membantu bagi kita, nama softwarenya adalah diskdigger.
software ini tergolong mempunyai memory cukup kecil tetapi kegunaanya sangat besar bagi kita, karena diskdigger dapat mencari file yang telah terhapus sampai ke akar-akarnya.
untuk mendownload software ini silahkan Disini
komentar teman-teman sangat diharapkan....